jump to navigation

Feel This…

“Any fool can know. The point is to understand.”

quotation from  Albert Einstein (1879 – 1955)

  Albert Einstein in 1947

Comments»

1. Sasongko Budi - March 21, 2007

remember: “The Brain is wider than The Sky” hehehe thats my quote

2. pepiediptyana - March 21, 2007

thank’s… yup! stuju! motivator juga nih quote..
[ ngeri juga mbayangin betapa gedenya ukuran tempurung kepala kalo brain kita wider than the sky…😉 ]

3. Sweet Eagerian - March 22, 2007

Waduh jeng Pepie … bloq mu suiiip juga nih he he he …. masalah diskusi matkul SIM or SIA via YM …. ikutan dong ya he he …. Jadwalnya koq belum ada bu he he he … Caaayooo

4. m mahsun yogya - June 17, 2007

Saya sangat SALUT dg Blog Bu Pepie. Kapan bisa berbagi ilmu??

5. iqbal - October 16, 2008

bu, saya mau tanya bagaimana caranya blog ibu bisa dideteksi oleh search engine? kalo tidak keberatan di muat di blog ya bu…..trima kasih

6. suprianto - June 3, 2009

tidak ada yang tidak mungkin didalam otak ini akan tetapi manusia hanyalah manusia rasional yang memiliki kapasitasnya masing-masing dalam berfikir dan bertindak

7. deteksi - December 29, 2009

salam kenal bu pepie.. keren sekali ada dosen yang meminta mahasiswanya bikin blog! baru kali ini saya tahu. mantabbb


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: